Bosan dalam Sebuah Hubungan? Nih Tips Agar Tidak Membosankan dalam Menjalin Hubungan


Kalian yang udah berpasangan udah anniv yang keberapa nih? Atau baru jadian? Atau Jomblo? Eits yang jomblo boleh baca juga kok santai aja kayak di Pantai gitu 😁

Buat yang menjalin hubungan yang udah lama mungkin pernah merasa bosan, bila rasa bosan sudah menghantui terus menerus mungkin terbesit dipikiran ingin cari yang baru. Stop! Jangan tinggalkan pasangan anda hanya karena bosan.
Coba deh diingat-ingat lagi perjuangan ketika mendapatkannya, pernah berjuang bersama-sama, tertawa bersama dan lain-lain. Nih tips agar tidak bosan dalam menjalin hubungan:

1. Selalu Bersikap Jujur
Apapun yang terjadi usahakan selalu jujur, entah itu kejadian yang tidak men, komunikasi dengan lawan jenis, maupun hal-hal yang baik, dan lain-lain. Usahakan jangan ada yang disembunyikan, jagalah perasaannya karena kebosanan dapat muncul ketika dia lelah menghadapi pasangan yang tidak berkata jujur.

2. Tunjukan Sikap Yang Baik
Cobalah bersikap baik kepada pasangan berilah ia perhatian lebih, pengertian, berilah kasih sayang yang lebih, mendengarkan curhattannya, usahakan selalu ada ketika dibutuhkan, buatlah pasangan anda nyaman bersama anda sehingga pasangan anda akan selalu cinta dan menyayangi anda.

3. Bersikap Positif

Dalam sebuah hubungan pasti ada rasa curiga, apa dia selingkuh? Apa dia berbohong? Dan lain-lain yang sering muncul dalam pikiran kita. Stop! Jangan terus menerus berfikiran buruk pada pasangan, selalu berfikir positif agar pasangan tidak bosan selalu dicurigai.

4. Terima Apa Adanya
Karena manusia itu selalu memiliki kelebihan dan kekurangannya. Terimalah kekurangannya, lengkapi kekurangannya dengan kelebihan anda karena pasangan itu saling melengkapi satu sama lain. Jangan lihat pasangan anda dari segi kelebihannya saja, Cobalah terima pasangan anda dengan apa adanya jangan ada apanya.

5. Kejutan
Berilah pasangan anda hadiah/kado, jangan menunggu sampai ia meminta ini itu, untuk memberi kejutan tak perlu menunggu ia ulang tahun, atau ajaklah ke suatu tempat tanpa memberi tahunya. Kejutan yang diberikan tak perlu mahal cukup sederhana lalu ia suka dan buatlah terkesan agar moment tersebut selalu diingatnya.

6. Bercanda dan Mengobrol Hal Apa Saja
Dalam hubungan tak harus selalu serius sesekali bercandalah buat pasangan anda tertawa karena anda. Ngobrol kesana kemari hal apapun itu karena membicarakan soal cinta saja itu membosankan, karena hidup itu bukan hanya soal cinta saja.

7. Jangan Berikan Sikap Yang Tidak Disukainya
Mungkin kalian yang berpasangan sudah saling mengenal satu sama lain, dan pastinya kalian tau apa yang tidak disukai oleh pasangan.
Mungkin terlalu mengekang, sering marah-marah, selalu membesar-besarkan masalah, terlalu banyak aturan, mengeluarkan ucapan yang menyakitkan hati itu akan membuat pasangan anda merasa cape menjalani hubungan seperti itu dan lama-lama bosan dengan sikap tersebut. Selalu berikan sikap yang baik dan disukainya!

8. Lakukan Hal-hal yang Baru
Lakukan hal-hal atau kegiatan yang baru bersama pasangan anda, mencoba hal yang baru seperti travelling bersama, masak kue, mencoba hobi baru atau apapun itu yang belum pernah kalian coba. Menyenangkan bila dilakukan bersama-sama.

Semoga tips tersebut membantu ya agar hubungan kalian tidak membosankan.

3 Responses to "Bosan dalam Sebuah Hubungan? Nih Tips Agar Tidak Membosankan dalam Menjalin Hubungan"

  1. kalo menjalani suatu hubungan jarak jauh bagaimana tips nya ya ?

    terimakasih sangat bermanfaat ka :*

    BalasHapus