Tim nasional U-16 Indonesia dan Skenario Maju ke Perempat Final

Tim nasional U-16 Indonesia dan Skenario Maju ke Perempat Final

Tim nasional U-16 Indonesia miliki kans besar untuk maju ke perempat final Piala Asia U-16 2018 selesai bermain seri 1-1 menantang Vietnam pada pertandingan ke-2 Group C di Stadion Bukit Jalil, Senin (24/9/2018). Pada laga menantang Vietnam, Indonesia sudah sempat ketinggalan terlebih dulu karena gol sepakan bebas Khuat Van Khang (35')

Sutan Diego Armando Zico jadi penyelamat Tim nasional U-16 dari kekalahan karena golnya di menit ke-51. Hasil imbang itu mengamankan tempat Tim nasional U-16 Indonesia di puncak klassemen Group C. Mereka menghimpun empat point, unggul selisih gol atas India. Simak juga: Sutan Zico, Tembakan Tepat Pertama Langsung Gol Tim nasional U-16 masih tetap tersisa satu jadwal bekas babak group.

Pasukan Fakhri Husaini akan melawan India pada pertandingan terakhir, 27 September 2018. Indonesia cuma memerlukan hasil imbang untuk dapat pastikan diri jadi juara group. Lolos dari Group C—sebagai juara group ataupun rangking ke-2, Indonesia akan bertemu dengan wakil dari Group D Korea Selatan, Irak, Afghanistan, serta Australia. Piala Asia U-16 2018 adalah arena kwalifikasi untuk Piala Dunia U-17 2019. Untuk maju ke Piala Dunia, Tim nasional U-16 Indonesia mesti tembus semi final. Berikut skenario kelolosan tim nasional U-16 Indonesia di Piala Asia U-16: Indonesia lolos menjadi juara group bila menang atau imbang pada pertandingan paling akhir kontra India.

Indonesia lolos menjadi runner-up group bila kalah pada pertandingan paling akhir serta pertandingan Iran kontra Vietnam selesai imbang. Indonesia lolos menjadi runner-up group bila kalah 0-2 pada pertandingan paling akhir serta Vietnam menang tidak lebih dari 1 gol. Indonesia lolos menjadi runner-up group bila kalah 0-2 pada pertandingan paling akhir serta Iran menang tidak lebih dari 2 gol.

0 Response to "Tim nasional U-16 Indonesia dan Skenario Maju ke Perempat Final "

Posting Komentar